You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Pleno Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) Dana BOSP Tahun Anggaran 2023

Rapat Pleno Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) Dana BOSP Tahun Anggaran 2023

smpn1langkerembong.sch.id - Rapat pleno RKT dan RKAS BOSP tahun 2023 tingkat UPTD SMP Negeri 1 Langke Rembong berjalan aman dan lancar. Rapat pleno yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Maret 2023 ini dihadiri oleh Ketua Komite SMPN 1 Langke Rembong, Anselmus Asfal, S.H., M.S.i, dan para pengurus komite; perwwakilan orang tua siswa; perwakilan siswa/siswi; serta para guru dan pegawai SMPN 1 Langke Rembong.

Dalam sambutan pembukanya, kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua komite, pengurus komite, perwakilan orang tua siswa, para dewan guru, pegawai serta perwakilan siswa/siswi yang berkenan hadir dalam rapat pleno ini. Rapat pleno merupakan bagian penting dari seluruh rencana kerja tahunan kita di tahun 2023. Semua jenis kegiatan pada RKT kemudian diterjemahkan kedalam RKAS yang berdasar pada visi dan misi sekolah. Kita tidak berjalan sendiri tetapi bersama-sama dengan komite dan orang tua siswa. Semua rancangan kerja harus dilihat, dibahas, dan dimonitoring pelaksanaannya secara bersama-sama”, ujar kepala sekolah.

Selanjutnya, masing-masing koordinator delapan standar diberi kesempatan untuk mempresentasikan RKT yang sudah dirancang bersama. Sesi tanya jawab dibuka untuk memberikan masukan juga tambahan terkait program atau kegiatan dari masing-masing standar. Dalam sesi tanya jawab ini, perwakilan siswa ikut menyuarakan apa yang menjadi harapan mereka pada lembaga pendidikan ini, masukan tersebut diterima baik oleh ketua komite, kepala sekolah, juga seluruh dewan guru, yang nantinya akan ditindaklanjuti.   

Susunan acara berikutnya, diisi oleh bendahara BOS SMPN 1 Langke Rembong, Visensia P. Ossot, S.Pd. yang  mempresentasikan RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) untuk tahun 2023. Pelaksanaan kegiatan pleno RKAS ini berjalan lancar tanpa halangan serta mendapat banyak masukan yang sangat penting dari ketua komite. (*Team Publikasi).

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Adrianus Ndiri Lirik, S.Fil, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Langke Rembong tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah website ini bermanfaat untuk masyarakat ?

Hasil
Banner