You need to enable javaScript to run this app.

Semarak HUT SMP Negeri 1 Langke Rembong ke-73

Semarak HUT SMP Negeri 1 Langke Rembong ke-73

smpn1langkerembong.sch.id - Ruteng, 02 September 2023, perayaan puncak hari ulang tahun SMP Negeri 1 Langke Rembong ke-73 berjalan sukses, aman, dan lancar.

Perayaan ulang tahun sekolah sudah menjadi tradisi wajib yang dilaksanakan di sekolah setiap tahunnya. Pada perayaan ulang tahun ke-73 ini, SMP Negeri 1 Langke Rembong menyusung tema “We Have A Dream”. Tema yang diusung ini bermakna, di tahun-tahun mendatang, SMP Negeri 1 Langke Rembong tetap memiliki harapan, dan mimpi-mimpi besar yang ingin dicapai.

Acara perayaan HUT sekolah ini, dilaksanakan dalam dua kegiatan, yaitu pra-event dan main event. Pra event diisi dengan lomba-lomba antara lain: Voli putra putri, Baca Alquran, Cerdas cermat (MIPA, IPS, dan Pengetahuan Umum), serta Fashion Show. Semua jenis perlombaan selesai dilaksanakan dalam tiga hari, terhitung sejak tanggal 28-30 Agustus 2023. Main event dilaksanakan pada tanggal 02 September.

Puncak perayaan HUT sekolah ini diawali dengan perayaan Ekaristi yang berlangsung di Gereja Kristus Raja. Acara selanjutnya digelar di GOR Dinas PPO Kabupaten Manggarai. Berbagai penampilan siswa-siswi turut menyemarakan hari bahagia itu, seperti: Puisi, Menyanyi, Akustik, dan Menari. Tidak kalah menarik persembahkan lagu dari bapak-bapak guru sebagai perwakilan dari para guru.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung juga ditayangkan video ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh beberapa tokoh Pejabat Pemerintahan Kabupaten Manggarai, antara lain: Bapak Bupati Manggarai, Bapak Camat Langke Rembong, Bapak Kadis PPO Kabupaten Manggarai, dan Ibu Kordik Langke Rembong. Ucapan juga diberikan oleh Romo Pastor Paroki Kristus Raja, Romo Leonardus Eventius Noveri.

Bersamaan dengan hari jadi sekolah yang ke-73, pada momen ini juga sekolah melepas dua guru dalam masa purnabakti di usia pengabdian ke-30 tahun, juga sebagai bentuk ucapan syukur atas kelulusan guru-guru PPPK. Di akhir acara tidak lupa diumumkan juara untuk setiap jenis perlombaan. Pemenang berhak menerima hadiah berupa sertifikat dan uang tunai.

Dengan terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut maupun merayakan HUT SMP Negeri 1 Langke Rembong ke-73, diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan, dan alumni, serta menjadikan SMP Negeri 1 Langke Rembong semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, kompetitif, berbudaya, tangguh, religius, dan nasionalis. (*Team Humas dan Publikasi).

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Adrianus Ndiri Lirik, S.Fil, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Langke Rembong tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah website ini bermanfaat untuk masyarakat ?

Hasil
Banner