You need to enable javaScript to run this app.

Rapat Pleno RKT dan RKAS Dana BOSP Tahun Anggaran 2024

Rapat Pleno RKT dan RKAS Dana BOSP Tahun Anggaran 2024

smpn1langkerembong.sch.id - Rapat pleno RKT dan RKAS Dana BOSP tahun anggaran 2024 tingkat UPTD SMP Negeri 1 Langke Rembong berjalan sukses.

SMPN 1 Langke Rembong, mengadakan rapat pleno RKT dan RKAS Tahun Anggaran 2024 pada Selasa, 28 November 2023. Semua guru, pegawai, perwakilan siswa, serta perwakilan orang tua secara aktif mengambil bagian dalam rapat ini. Dalam rapat ini pula turut hadir ketua komite SMPN 1 Langke Rembong, Anselmus Asfal, S.H., M.S.i; pengurus komite; Pengawas Pembina SMPN 1 Langke Rembong, Sabinus Eda, S.Pd.

Mengawali rapat, kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang sudah meluangkan waktu dan berkenan hadir. Kepala sekolah yang akrab disapa Ardi ini juga menjelaskan bahwa sekolah dalam seluruh rangkaian kegiatan maupun program yang akan dilaksanakan sedapat mungkin melibatkan semua pihak, dalam hal ini komite, para orang tua, dan juga siswa. Hal ini dimaksudkan agar adanya keterbukaan atau transparansi. Sekolah harus menjadi rumah yang nyaman, oleh karnanya harus dibangun kerjasama yang baik antara semua pihak “ujar Ardi.

Kesempatan selanjutnya diberikan kepada tim 8 standar untuk memaparkan hasil rancangan program tahunan yang telah dibuat. RKAS merupakan muara dari semua program yang telah dibuat oleh masing-masing standar. Selanjutnya, Bendahara BOS SMPN 1 Langke Rembong, Visensia P. Ossot, S.Pd.  mempresentasikan RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) untuk tahun 2024. Berbagai masukan dan saran juga diberikan baik oleh ketua komite, pengawas pembina, perwakilan orang tua, maupun perwakilan siswa yang hadir.

Rapat pleno ini sendiri merupakan forum yang berharga bagi sekolah untuk berkomunikasi secara langsung dengan orang tua dari peserta didik. Dalam rapat ini, selain mempresentasikan RKT dan RKAS, sekolah juga memaparkan laporan pendidikan yang mencakup kinerja akademis, perkembangan siswa, dan inisiatif sekolah untuk meningkatkan mutu pembelajaran.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Adrianus Ndiri Lirik, S.Fil, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Langke Rembong tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah website ini bermanfaat untuk masyarakat ?

Hasil
Banner