You need to enable javaScript to run this app.

Pengumuman Kelulusan Siswa/Siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2021/2022 Tingkat UPTD SMPN 1 Langke Rembong

Pengumuman Kelulusan Siswa/Siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2021/2022 Tingkat UPTD SMPN 1 Langke Rembong

Ruteng, smpn1langkerembong.sch.id -  03 Juni 2022, pengumuman kelulusan siswa/siswi kelas IX Tahun Ajaran 2021/2022 berjalan lancar, aman, dan sukses.

Pengumuman kelulusan kelas IX yang dilaksanakan di Aula Missio UNIKA St. Paulus Ruteng ini berlangsung penuh sukacita. Dalam sambutannya, Kepala UPTD SMPN 1 Langke Rembong menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan mandat kepada para guru untuk membimbing siswa/siswi selama tiga tahun. Dalam kurun waktu tiga tahun, ada begitu banyak hal yang telah dipelajari sebagai bekal dikemudian hari. Adrianus menegaskan bahwa kesuksesan ditentukan oleh sikap bukan sekedar nilai. “Nilai bukan menjadi jaminan kesuksesan anda, sikap menjadi penentu, akan menjadi apa anda di masa depan.”

Acuan ketetapan kriteria kelulusan berdasarkan surat Keputusan Kepala UPTD SMPN 1 Langke Rembong Nomor: 538/I.2.29/SMPN.I/DS/2022 dan keputusan bersama para guru dalam rapat pada tanggal 30 Mei 2022, menyatakan sebanyak 436 peserta didik yang mengikuti ujian sekolah dinyatakan LULUS.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Komite, Anselmus Asfal mewakili para orang tua menyampaikan rasa bangga dan senang bahwa presentasi kelulusan mencapai 100%. Anselmus juga menambahkan bentuk terima kasih kita sebagai alumni dengan memperhatikan infrastruktur sekolah. Dalam kesempatan tersebut disepakati oleh semua orang tua murid yang hadir, bahwa setiap alumnus akan menyumbang sebesar seratus ribu rupiah untuk medukung program pembangunan WC bagi anak-anak disabilitas.  

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada 10 orang siswi/siswi kelas IX yang memperoleh nilai terbaik.  

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Adrianus Ndiri Lirik, S.Fil, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Langke Rembong tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah website ini bermanfaat untuk masyarakat ?

Hasil
Banner