You need to enable javaScript to run this app.

Pengumuman Kelulusan Tingkat UPTD SMPN 1 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2023/2024

Pengumuman Kelulusan Tingkat UPTD SMPN 1 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2023/2024

smpn1langkerembong.sch.id - Ruteng, 10 Juni 2024, pengumuman kelulusan siswa/siswi kelas IX Tahun Pejaran 2023/2024 berjalan lancar, aman, dan sukses.

Kelulusan merupakan penanda bahwa seseorang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan perjalanan akademis pada jenjang tertentu. Demikian halnya dengan siswa/siswi kelas IX SMPN 1 Langke Rembong.

Pengumuman kelulusan yang berlangsung penuh sukacita ini dihadiri oleh siswa/siswi kelas IX beserta orangtua wali, turut hadir Bapak Anselmus Asfal selaku Ketua Komite, serta para guru dan pegawai SMPN 1 Langke Rembong.
Menariknya, dalam sambutan Anselmus menganalogikan perjuangan para guru ibarat petani yang menanti kopi siap untuk dipanen. Ansel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru atas segala dedikasinya.

Selanjutnya, sambutan Kepala UPTD SMPN 1 Langke Rembong, Adrianus Ndiri Lirik, sekaligus membacakan kelulusan siswa/siswi kelas IX. Sebelum membacakan kelulusan, Ardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orangtua wali yang sudah mau bekerjasama selama kurun waktu kurang lebih tiga tahun dalam mendampingi siswa/siswi. Ardi juga menyampaikan beberapa pesan penting bagi siswa/siswi kelas IX, bahwa menjadi anak-anak baik adalah penting, pintar bukan tujuan utama. Siswa/siswi diharapkan mampu membawa nama baik sekolah ke tempat dimana mereka akan menuntut ilmu di jenjang yang lebih tinggi.

Acuan ketetapan kriteria kelulusan berdasarkan Surat Keputusan Kepala UPTD SMPN 1 Langke Rembong Nomor: 01. 408/SMPN.1 LR/VI/2024, tentang Penetapan Kelulusan Peserta Didik kelas IX Tingkat UPTD SMP Negeri 1 Langgke Rembong Tahun Pelajaran 2023/2024,  dan keputusan bersama para guru dalam rapat pada tanggal 15 Mei 2024, menyatakan sebanyak 411 peserta didik yang mengikuti ujian sekolah dinyatakan LULUS.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada sepuluh orang siswi/siswi kelas IX dengan perolehan nilai terbaik.  

 

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Makasih untuk SMP 1 LANGGKEREMBONG saya sangat berterima kasih karna sudah membimbing sy sejauh ini????"
10 Jun 2024 19:15 Deon dhika

Beri Komentar

Adrianus Ndiri Lirik, S.Fil, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Langke Rembong tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Apakah website ini bermanfaat untuk masyarakat ?

Hasil
Banner